RSS

Pengen Liat Penampakan? Begini Cara Orang Jepang Melakukannya







Readers, ada yang kepikiran pengen liat hantu alias penampakan gak sih? Kebanyakan orang mungkin berkata enggak. Tapi gak dikit juga sih yang bilang mereka pengen liat hantu dan sejenisnya. Kalo aku sih ogah, sereemm ahh~

Ada orang yang punya kemampuan indra keenam dari lahir. Jadi dia bisa melihat hal-hal yang gak bisa orang normal biasa liat, maksudnya hal-hal gaib. Tapi gak semua orang senang dengan kemampuan yang satu ini, kayak temenku hihihi.. Mereka keliatan tenang dan menerima karena mereka udah biasa readers..

Tapi gimana dengan yang gak punya indra keenam tapi pengen liat? Hayooo... Nah artikel kali ini khusus buat readers yang gak punya indra keenam tapi pengen liat penampakan.

Berhubung artikel kemaren udah bicarain tentang hantu, nah kali ini kita bahas gimana cara liat penampakan ala jepun. Eiiit, tapi sebelumnya ingat readers, perhatikan baik-baik gambar diatas. Gambar diatas tuh jelasin tentang dua jalan yang berlawananan, yaitu jalan myth (mitos) sama truth (kebenaran). Jadi maksudnya kenapa aku pasang gambar itu? Itu karena gak semua apa yang dibilang disini benar. Author sendiri juga dapetin dari berbagai sumber dan author gak pernah ngelakuin uji coba, jadi setelah readers baca artikel ini terserah readers mau pilih jalan myth atau yang truth.

Yosh, cukup pembukaannya. Yuk mari!





1. Donor Kornea Mata

Yap, orang-orang yang pengen liat hal-hal gaib tapi sayangnya gak dikaruniai indra keenam bisa melakukan donor kornea mata. Tapi pendonornya bukan sembarangan orang lho ya.. Jangan sembarangan kalo minta mata buat donor, hehehe.. Kalo pengen liat penampakan, pendonor kornea kita haruslah orang yang punya indra keenam atau bisa melihat penampakan. Misalnya seorang paranormal, indigo, dan lain-lain.

2. Ingin Bunuh Diri Saat Hamil
Jadi mitosnya ibu hamil itu sering diganggu sama makhluk halus. Nah apalagi kalau si ibu hamil ini pengen bunuh diri maka si makhluk halus akan membantu dengan senang hati untuk melancarkan rencana si ibu. Nah dari keadaan beginilah si makhluk halus akan menampakkan dirinya. Buat raeders hamil yang pengen liat penampakan atau ngidam pengen liat hantu, silahkan pura-pura pengen bunuh diri.. hehe becanda.

3. Mainan Cermin Mistis

Maksudnya bukan mainan trus dibolak-balik doang ya readers.. Cermin kan ada tuh yang biasanya keliatan serem dan mistis. Nah kalo kita ngaca disitu dan baca-baca mantra atau jampi-jampi dan segala macem katanya bakal ngundang arwah dan sejenisnya

4. Mengambil dan Menggosokkan Tanah Kuburan Pada Mata
Nah bagi readers yang ingin liat penampakan, silakan ke makam milik saudara atau siapapun trus ambil tanah kuburannya trus pas nyampe rumah gosokkan ke mata. Di kuburannya langsung juga boleh. Gosoknya gak harus dimata kok, tapi bisa di area sekitar mata. Di Jepang cara ini dipercaya dapat melihat dunia lain.

5. Menyisir Rambut di Malam Hari Ditemani Cahaya Lilin Sambil Melihat Cermin
Kayaknya cara yang satu ini gak usah dijelasin readers udah pada paham kan yak? Judulnya udah detail dan sangat mudah dipahami pan? Caranya serem sihh.. Author nulisnya sambil merinding seerr..

6. Membungkuk dan Melihat Sela Kaki Pada Tempat yang Angker
Pas banget buat readers yang lagi jalan malam dan melewati tempat-tempat angker. Tinggal diam ditempat, siapkan mental, kemudian perlahan-lahan bungkukkan badan dan mari kita beryoga *uups salah* maksudnya mari menengok ke belakang melalui sela-sela kaki Anda. Dan anda akan tahu bagaimana wujud hantu di belakang Anda, HI~~~ HI HI HI HI *ketawa ala hantu*

7. Main Petak Umpet Malem-Malem Sambil Bawa Kucing Hitam

Kucing hitam biasanya suka disangkut-sangkutkan dengan hal-hal mistis dan pertanda buruk. Mitos ini gak cuma berlaku di Jepang lho readers, mitosnya udah nyebar ke seluruh dunia. Kalo di Jepang kucing hitam itu penghubung antara dunia manusia dan dunia kematian. Trus apa hubungannya sama maen petak umpet malem-malem? Tanyakan saja pada orang yang sedang mendak sambil nari meong. Yah pokoknya, kalo readers mau pake cara ini tinggal maen petak umpet sama bawa kucing hitam yang udah dikandangin, biar gak kabur maksudnya.

8. Membuka Payung di Dalam Ruangan
Di Jepang, membuka payung dalam ruangan dipercaya dapat mendatangkan hantu dan membawa malapetaka. Adakah readers yang mencoba cara ini? Silahkan ceritakan kisah Anda di kolom comment :)

9. Dandan Seperti Akan ke Pemakaman
Dengan berdandan ala dukacita atau akan pemakaman, para arwah akan mengira kita sama dengan mereka dan akan menampakkan diri.

10. Dengan Ritual Pemanggil
Readers pasti sudah tidak asing dengan yang namanya ritual kan? Ritual pada umumnya beraura mistis dan menyangkut hal-hal yang gaib. Dari sekian banyak ritual, ada salah satu ritual yang dinamakan  ritual pemanggil hantu. Seperti ritual pada umumnya, ritual pemanggil ini juga memiliki syarat-syarat yang harus dipenuhi dan langkah-langkah yang harus dilakukan agar ritual berjalan lancar dan tujuan dari ritual tersebut bisa dicapai.
Salah satu contoh ritual pemaggil di Jepang yaitu ritual pemanggilan hantu yang disebut "Daruma". Daruma adalah sebuah permainan paranormal yang berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan para hantu yang mengerikan yang akan mengikuti kalian sepanjang hari. Tujuan dari permainan ini adalah kalian harus menghindari hantu ini dan jangan sampai tertangkap olehnya, jika kalian tertangkap maka arwah kalian akan di ambil olehnya.

Ini dia si hantu Daruma


Well, buat kalian para readers yang penasaran langkah-lanngkah ritual pemanggilan daruma ini bisa langsung komen nanti author kasih link nya, oke?

Yosh, sekian dulu artikelnya. Authornya udah gak kuat meladeni artarticlekel dua dunia ini. See you in the next article :D
Bye bye :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar